Suasana perjalanan Pulang…. selalu klasik

Perjalanan pulang ke rumahku di Bekasi selalu klasik. Hehe…. Sejak SMA sudah jauh dari keluarga..rasanya selalu ada perasaan rindu ingin pulang ke rumah.

Pengalaman sekolah pertama saya yg jauh yaitu saat duduk di bangku SMA,saat itu saya sekolah berasrama di Bandung. Jaman dulu blm ada cipularang yg tinggal naik bis 3 jam sampai. Dulu 7 jam loh…. Gak kebayang kan penderitaan nya kayak apa. Hiks hehe

Kedua kalinya saat saya kuliah di Bandung juga. Nah yg ini lebih mendingan lah. Karena sebelumnya 3 tahun sudah mengenal Bandung. Jadi 4 tahun ke depan sudah bukan masalah. Jadi kalau di total sudah 7 tahun di Bandung. 7 tahun pula jauh dari keluarga..

Nah saat sekarang setahun audah saya bekerja di ibu kota. Dan jadi anak kost di ibu kota. Padahal Jakarta-Bekasi deket kan. Bukan nya gak mau sih bolak balik rumah. Tapi selain bisa tua di jalan, saya tahun ini sudah seharusnya jauh dari rumah. Harus sudah bisa lebih dewasa. Jauh dari orang tua pun harus dibiasakan.

Siang ini sambil dengerin musisi di bis hehe saya nge blog deh…ups itu musisinya kok nengok ya di foto. Sadar kamera ya hehe…

Saya selalu menikmati momen ini. Dan bersyukur masih dapat menikmatinya. Sampai sini dulu ya. Mau tdr dulu lumayan sejam lagi nyampe.
C U next post ya!
Tetap semangat!

Written by

Sentanu Eddy

Internet enthusiast, memiliki minat di bidang bisnis online & internet marketing. Ngobrol lebih lanjut? Follow saya ya :)

2 thoughts on “Suasana perjalanan Pulang…. selalu klasik

  1. Hehehe thx u bro Rival udah mampir, hmm sebenernya saya gak pinter nulis, cm pengalaman aja jadi kan agak lancar tuh nulisnya karena memang diingat hehe
    Tp boleh juga, nanti aku mampir ya
    ^^¬°

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *